Ads by Google

Tuesday 30 May 2017

5 ACARA SERU DI AUSTRALIA


Sudah punya rencana berlibur? Jika ingin bermain bersama lumba-lumba, menikmati musik di pantai, atau bersantai di spa, silakan jalan-jalan ke Australia. Berikut ini lima acara seru yang bisa Anda nikmati di sana, terutama pada Mei dan Juni.

Tangalooma Island Resort
Acara pertama yang menarik dilakukan yaitu memberi makan lumba-lumba. Hal ini bisa dilakukan di Tangalooma Island Resort. Mulai Juni hingga Oktober, Anda bisa menyaksikan migrasi tahunan paus dari jarak dekat. Namun, atraksi utama di sini yaitu memberi makan lumba-lumba hidung botol yang mengunjungi pantai setiap malam.

Anda juga bisa belajar tentang binatang lucu ini dari ahli biologi laut di Dolphin Education Center. Jika Anda tak suka aktivitas di air, silakan menuju bukit pasir untuk bermain seluncur pasir di Pulau Moreton.

Blues on Broadbeach
Acara kedua, jika Anda suka musik, silakan datang ke Broadbeach . Di sini sering diadakan Blues on Broadbeach yang disebut-sebut sebagai festival musik gratis terbesar di Australia.

Vivid Sidney
Acara ketiga, Anda bisa menyaksikan Vivid Sidney. Setiap musim dingin, acara ini akan membuat Sydney Opera House diproyeksikan gambar memukau. Anda juga bisa mengatur cahaya di Harbour Bridge, bermain dengan ukiran cahaya interaktif di tengah kota, menikmati suguhan musik, serta membahas topik yang menginspirasi.

Vivid Sidney pertama kali digelar pada 2009. Awalnya kegiatan ini menggunakan empat elemen, tetapi kini diubah menjadi tiga konsep simpel, yaitu cahaya, musik, dan ide yang tersaji lebih dari 18 hari. Acara ini sekarang tambah populer dan menarik perhatian 1,5 juta pengunjung setiap tahunnya. Untuk informasi lebih lanjut seputar Vivid Sidney, silakan akses www.vividsydney.com.

Puffing Billy
Acara keempat, jika ingin menikmati pemandangan dari kereta uap, silakan datang ke Puffing Billy. Moda transportasi yang satu ini merupakan kereta uap favorit dan memiliki salah satu rel kereta uap terbaik di dunia.

Anda bisa merasakan kemegahan dan pesona makan di atas kereta uap ini. Nikmati tiga set menu sepanjang perjalanan sembari melewati pemandangan yang indah. Penumpang berusia muda bisa juga menikmati perjalanan bersama Thomas. Rasakan 20 menit berkendara dengan mesin kereta biru terkenal ini serta bertemu dengan Fat Controller dan teman-temannya.

Gunung Buller
Acara kelima, jika jenuh dengan suasana riuh kota, cari petualangan menyenangkan dan bersantai di daerah dekat Melbourne. Silakan eksplorasi setiap inci dari Gunung Buller dan wilayah sekelilingnya yang indah. Nikmati pemandangan indah Gunung Buller melalui trek pendakian populer.

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Gunung Buller secara gratis untuk menikmati audio tur. Pelajari seni di Mount Buller Sculpture Park Walk. Ajak anak-anak ke Gnome Road atau ikuti tur mendidik di resor. Manjakan diri di Breathtaker on High. Pilih perawatan spa dan bak mandi uap ala geisha untuk bersantai. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.australia.com. Jika tertarik berlibur ke Australia, Avia Tour memiliki paket tur dengan harga menarik. 

No comments:

Post a Comment