Ads by Google

Sunday 5 November 2017

BERWISATA KE CIKOLE JUNGLE PARK

Cikole Jungle Park merupakan kawasan kampung wisata outbound dengan konsep hutan wisata yang terletak di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut.


Kampung wisata outbound yang terletak di Kampung Cikidang, Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini tertata secara natural dan menawarkan konsep baru untuk mengisi waktu libur Anda.

Di kawasan ini Anda bisa menikmati beberapa paket aktivitas pendukung outing untuk kegiatan perusahaan, sekolah, bahkan wisata keluarga. Cikole Jungle Park menawarkan konsep akomodasi yang unik berupa jungle hut, yakni berupa konsep rumah pondokan pengawasan hutan yang hangat dan nyaman. Selain itu, ada pula tenda dome Charlie, tenda dengan pelayanan seperti di hotel berbintang.

Di sini, ada beberapa program menarik yang bisaAnda nikmati seperti Amazing Jungle Competition. Dalam kompetisi ini Anda bias mengikuti serangkaian program aktivitas wisata spektakuler. Anda yang merasa menjadi outbounder ditantang untuk bergabung. Selain berwisata, anda bisa memanfaatkan program ini sebagai media untuk mengasah dan menguji kepemimpinan, kreativitas, kerja sama tim, komunikasi, bahkan kepedulian terhadap lingkungan dan social.

Acara wisata anda dengan keluarga atau teman dapat dilengkapi dengan berbagai ragam aktivitas fisik yang  tersedia seperti thematic jungle event, chipmunk jungle kids club, jungle team building program, jungle war simulation, seperti paint ball game, horse riding along the jungle, flying fox, jungle tracking dan jungle walk.

Di Cikole Jungle Park, Anda bisa menyusuri hutan yang rapat dengan pohon pinus, serta menikmati udara sejuk dan panorama memukau yang tentunya saying untuk dilewatkan.

Jika ingin berlama-lama menikmati indahnya hutan, Anda bisa memanfaatkan paket pendukung berupa horse riding.


No comments:

Post a Comment